Pamitan dan Doa Bersama untuk Ananda Ustadz Aiman yang akan melanjutkan Pendidikannya mendapatkan Beasiswa di Universitas Al Asmariyah, Zliten Libya 

Bojonggede, 29/10/2023- Alhamdulillah, hari ini Ahad, 29 Oktober 2023, Ponpes Nurul Ilmi Bojonggede Bogor mengadakan acara tahlil dan doa bersama untuk Ananda ustadz Aiman, seorang santri juga sebagai guru pengabdian ponpes Nurul Ilmi yang akan melanjutkan pendidikannya mendapatkan Beasiswa di Universitas Al Asmariyah, Libya. Acara ini diadakan di Masjid Ponpes Nurul Ilmi setelah sholat Maghrib dan dihadiri oleh pengasuh, seluruh majelis guru, santriwan dan santriwati ponpes Nurul Ilmi Bojonggede Bogor.

Acara dimulai dengan sambutan dari pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ilmi, yang mengucapkan selamat kepada Ananda Aiman atas prestasinya dalam mengejar cita-citanya.Beliau menyampaikan harapannya agar Ananda Aiman selalu mengedepankan ilmu, akhlak, dan kebaikan di sepanjang perjalanan studi dan kehidupannya di masa depan.

Seluruh majelis guru dan santri yang hadir memberikan ucapan selamat dan doa-doa terbaik kepada Ananda Aiman. Mereka berharap agar Ananda Aiman meraih sukses dalam studi dan bisa menjadi duta yang gemilang untuk ponpes Nurul Ilmi dan masyarakat.

Ananda Aiman, dengan haru dan rasa terima kasih yang mendalam, mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah memberikan dukungan, bimbingan, dan kasih sayang selama ini. Ia berjanji akan berusaha sebaik mungkin dalam menimba ilmu di luar negeri dan akan membawa pulang pengetahuan yang bermanfaat bagi ponpes Nurul Ilmi yang tercinta dan masyarakat banyak.

Acara ini ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesuksesan Ananda Aiman dalam perjalanan dan studinya di Universitas Al Asmarya, Libya. Dan dilanjutkan dengan salam salaman dan perfotoan setelah sholat isya.

Semoga langkahnya diberkahi Allah, dan semoga Ananda Aiman menjadi penerus yang cemerlang bagi ponpes, bangsa, dan agama & Semoga Ananda Aiman selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin.