Kedatangan Santri Pon Pes Nurul Ilmi Bojonggede Bogor Setelah Liburan Idul Fitri 1445 H

Bojonggede, 24/04/2024 – Setelah menikmati liburan Idul Fitri 1445 H dari tanggal 29 maret – 20 april 2024, hari ahad kemarin tanggal 21 April 2024, ratusan santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Nurul Ilmi kembali berkumpul dengan penuh semangat untuk melanjutkan perjalanan pendidikan mereka. Kedatangan mereka ke pesantren yang terletak di Kecamatan Bojonggede, kabupaten Bogor ini disambut dengan keceriaan dan antusiasme oleh seluruh pengurus pondok dan majelis guru.

Liburan Idul Fitri 1445 H memberikan waktu bagi para santri untuk melepas penat dan merefresh pikiran setelah mengikuti serangkaian kegiatan pembelajaran. Namun, dengan semangat belajar yang tetap menyala, para santri sekarang siap kembali ke rutinitas pesantren untuk mengikuti program pendidikan yang telah disiapkan oleh pesantren.

Para santri juga diharapkan dapat memanfaatkan waktu, karena dalam waktu kurang lebih 1 bulan mereka akan dihadapi dengan ujian akhir semester genap tahun ajaran 2023-2024 M. yang butuh persiapan dari sisi mental, hafalan dan pemahaman terkait pelajaran pelajaran yang akan diujikan nantinya.

Kedatangan santriwan dan santriwati setelah liburan Idul Fitri ini menjadi momen berharga yang menunjukkan semangat dan dedikasi mereka terhadap pendidikan dan pengembangan diri di Pondok Pesantren Nurul Ilmi Bojonggede Bogor.