Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Nurul Ilmi Bojonggede Bogor Sukses Gelar ANBK untuk Kelas 11

Bojonggede, 22/08/2024 – Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Nurul Ilmi Bojonggede, Bogor, sukses menggelar Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) untuk kelas 11 putra dan putri, pada hari Rabu dan Kamis, 21-22 Agustus 2024. Kegiatan ini merupakan bagian penting dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah.

Pelaksanaan ANBK berjalan lancar dan tertib, dengan pengawasan dari tim pengawas Kementerian Agama. Para siswa kelas 11 mengikuti ujian dengan penuh konsentrasi dan semangat.

“Kami sangat bersyukur ANBK di Madrasah Aliyah Nurul Ilmi dapat berjalan dengan baik. Ini merupakan bukti komitmen kami dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan menyiapkan generasi muda yang unggul,” ujar H.Zaenudin, S.Ag., M.Pd. (Pengawas Kementrian Agama)

ANBK merupakan program penilaian yang bertujuan untuk mengukur kompetensi siswa dan kualitas pembelajaran di sekolah. Hasil dari ANBK akan digunakan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan mutu pendidikan di Madrasah Aliyah Nurul Ilmi Bojonggede Bogor.

“Kami berharap hasil ANBK ini dapat menjadi motivasi bagi para siswa untuk terus belajar dan berprestasi. Kami juga akan memanfaatkan hasil ANBK untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di madrasah,” Ujar Ust.Komaruddin, S.Pd.I., M.Pd.

Dengan suksesnya pelaksanaan ANBK, Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Nurul Ilmi Bojonggede, Bogor, semakin maju dalam melangkah menuju cita-cita sebagai lembaga pendidikan yang unggul dan berprestasi.